Kamis, 22 Desember 2011

Hari Lelah

Hari ini aku benar-benar merasakan seriusnya kuliah. Aku mulai kuliah jam 7 sampai jam 11, setelah itu kembali ke asrama untuk istirahat bentar dan sholat. Selesai sholat aku berangkat kuliah lagi sampai hampir setengah 6, sampai tidak terasa puasa hari ini karena penuhnya jadwal. Sepulang kuliah aku langsung ke kantin beli makan buat buka puasa, eh nyampe kamar udah langsung adzan magrib. Habis buka puasa aku sholat magrib, tidak terasa juga udah jam 18.30. Huaaa, padahal jam 19.00 ada ujian Al-Qur'an dan aku belum baca-baca materi. Waktu 30 menitt itu aku gunakan baca materi buat ujian. jam 19.00 waktu untuk ujian dan soal dibagi. Alhamdulillah ternyata aku bisa ngerjain. Hehehe. Wah selesai ujian aku bener-bener capek sampai batu-batuk terus. Aku baru bisa tidur sekitar jam 21.00. Hmmmm, capeknya

Tidak ada komentar: