Kamis, 22 Desember 2011

Hari Ibu

Hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk orang yang paling kita cintai, Ibu. Ibu, semoga di hari ini  dan seterusnya Allah senantiasa melimpahkan rahmat serta kasih sayangnya untukmu.Amin. Tidak hanya hari ini, tapi setiap hari bagiku engkau adalah Ibuku tercinta yang selalu akan aku ingat. Hari ini aku tidak lupa mengucapkan selamat hari ibu kepada beliau, meskipun aku hanya memberi bingkisan kecil beberapa hari sebelumnya tapi beliau sangat menghargainya. Aku sangat senang dan bersyukur saat aku menelpon ibuku juga memberi tahu kabar gembira, bahwa hari ini sudah ada pencairan dana sertifikasi. Alhamdulillah, aku bahagia mendengar kabar ini. Di sini aku senantiasa berdoa semoga kedua orangtuaku selalu dimudahkan rizkinya dan sehat selalu. Amin

Tidak ada komentar: