Rabu, 25 Januari 2012

Liburan yang Biasa

Liburanku sudah hampir 1 bulan berlalu tapi ternyata aku hanya bersantai2 saja liburan ini. Maen game zombie yang didownloadin kakak, aneh juga bisa sampai tamat, buka2 FB lagi padahal dah beberapa bulan ku tutup yang akhirnya setelah buka FB buat aku jengkel lagi. Bener2 kurang kerjaan banget aku liburan ini. Memang sih aku dah bantu2 ibu nyelesaikan lebih dari 300 lembar RPP, bantu2 pekerjaan rumah tangga tiap hari, tapi itu juga biasa banget. Aku sih lebih seneng jadi orang sibuk daripada jadi orang nganggur, nanti ujung2nya aku share2 ga jelas gini di internet, hmmmmmmm. Coba di malang, jangankan nganggur, aku malah bisa fokus banget, gak ada kesempatan buat mikir yang gak penting. Next time mudah2n aku bisa jadi wanita karir yang baik, jadi istri yang baik, dan jadi ibu yang baik, sehingga hidupku ini selalu dipenuhi dengan hal2 yang penting saja. Amin

Tidak ada komentar: