Kamis, 26 Januari 2012

Aku ingin memori yang bermakna

Aku ingin memori dalam kepalaku ini hanya terisi dengan indahnya karuniaMu dan rasa syukur yang tak pernah habis karena tlah diberi keluarga yang menyayangiku sampai kapanpun. Manusia memang tak pernah mulus dalam menjalani hidup, terkadang ada orang yang sangat menyukai kita tapi ada pula orang yang membenci kita. Suatu waktu aku sangat ingin bisa terharu, ingin mendapat kejutan, ingin melewati masa-masa yang beda karena aku merasa hidupku sangatlah datar. Tapi kenapa aku belum pernah merasakan hal itu, kenapa aku selalu mengingat hal yang tidak penting bahkan orang-orang yang tidak penting. Waktuku tlah ku buang hanya untuk itu. Padahal aku tahu betul masih ada Al qur'an yang harus ku hafal dan cari maknanya, masih banyak orang-orang yang membutuhkanku, masih banyak sesuatu yang ingin kucapai tapi kenapa aku harus sedih melihat kebahagiaan orang sedangkan aku sendiri sebenarnya jauh lebih bahagia. Kalau saja aku benar-benar orang yang beruntung pasti suatu saat aku bisa sadar kalau aku keliru, sungguh sebenarnya hal yang paling membuatku terharu selama ini adalah ketika aku sadar bahwa selama ini aku bodoh, aku kecil, dan sering berbuat dosa padaMu.

Tidak ada komentar: