Senin, 20 Februari 2012

Dewasa adalah Pilihan

Awal semester 6 adalah awal perjuangan, insyaallah tahun depan aku sudah menyandang gelar sarjana dan mudah-mudahan lancar..Amin. Aku lumayan deg2an setelah masuk semester 6 ini karena sudah saatnya aku mengurangi waktu untuk bersantai dan main2 seperti semester sebelumnya. Sekarang harus banyak berusaha dan berdoa atau memperbanyak pengalaman di masyarakat. Ingin rasanya bekerja dengan tanganku sendiri tapi aku belum begitu menyadari kemampuanku, ingin juga cari2 beasiswa ke luar negeri tapi aku belum bisa jauh dari orang tua. Kadang aku heran dengan diriku, kenapa di saat seperti ini aku belum mau selangkah lebih maju. Memang benar kalau menjadi tua itu pasti tapi menjadi dewasa adalah pilihan, bukankah umur seseorang belum tentu dapat menentukan kedewasaanya, ya seperti aku ini, kenapa aku masih sangat bergantung kepada orang tua. Harapanku semester ini dan kedepannya aku lebih baik lagi dan bisa memberikan sesuatu yang berharga untuk kedua  orang tuaku, mampu menjadi orang yang sukses dan bermanfaat. Amin

Tidak ada komentar: